98 Tanggapan untuk "10 ninja yang mati dengan terhormat"

  1. SETUJU GAN KALAU JIRAIYA JADI YANG PERTAMA.
    http://heru79.mywapblog.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya..ane s7 ma heru.
      Mskpun jiraiya mati,tapi tekad apinya takkan mati :-D

      Delete
    2. Gan ane mw tanya
      "apakah tsunade sdah mati ato blum pada saat tertimpa bnda yg bsar?"
      trims buat yg mw jawc

      Delete
    3. elder chiyo seharusnya nomor 1, koq malah ga ada sihh????? adegan elder chiyo meninggal yg paling sedih dalam cerita naruto shippuden

      Delete
    4. Tsunade Ga akan mati selagi dia masih punya pelampung yang melindunginya,,, Hehehhehehe

      Delete
    5. itu kan adegan paling sedih,tapi yang sekarang diomongin itu adegan mati yang paling dihormatin.

      Delete
  2. ini blogger sampang ya? fotonya kok di gua lebar sampang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw,uzumaki arashi nantinya kluar / hanya HOAX smata??

      Delete
  3. aneh, kenapa jiraiya tidak dijadikan ET oleh orochimaru , padahalkan dia sudah tewas , ? ini pertanyaan yg bagus loh ?

    klo pun dia tewas pasti dia dihidupkan oleh orochimaru dengan teknik ET . tapi kenapa demikian ?

    pasti dia masih hidup...

    dan orang yg gak bisa dihidupkan lewat ET , MINATO, HIRUZEN, HASHIRAMA DAN HOKAGE KEDUA, KARENA JIWANYA SUDAH TERSEGEL OLEH TEKNIK FUJIN .

    tetapi jiraiya tewas , seharusnya bisa di ET ... ini pertanyaan yg serius loh ?
    diskusi yg menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena jiraiya terkubur didalam laut yang sangat berbahaya

      Delete
    2. syarat dari ET adlh dna dari org yang mau di ET kawan. Karena Jiraiya tenggelam di laut, maka sulit untuk mendapatkan DNA nya. Dan kabuto sdh mengkonfirmasi bahwa Jiraiya dan Shisui tdk bisa ia ET (lupa chapter brp)

      Delete
    3. iya gan loetfii,,mayat jiraiya di dasar laut,,tekanannya terlalu kuat untk bisa sampai ke sana..syarat ET kan hrs ada DNA shinobi yg mau di ET..jadi gak bisa diambil tuh mayat jiraiya..

      Delete
    4. untuk menyikapi kenapa jiraiya tidak di ET,,bukan karena pengguna ET tidak bisa menemukan jasad jiraiya, akan tetapi jasad jiraiya seakan2 menghilang entah kemana bisa saja masuk kedalam tubuh si Gamabunta (katak e jiraiya) ata gama lainnya,,karena pengguna ET ini sangat antusias dengan jasad2 yang populer jadi apapun dan dimanapun jasad itu berada pasti akan di carinya,,jadi untuk identitas jasad jiraiya masih di rahasiakan,,hanya pemilik komik inilah yang tau kemana jasad jiraiya yang tau,,,jadi kita ikuti saja yach,,hehehe

      Delete
  4. jiraya gk di idupin lgi pake ET karena saat itu orochimaru sudah mati ( sebenernya belom tpi jiwanya pisah jadi 2 , 1 di sasuke , 1 lgi di kabuto . tapi roh orochimaru yg berada di dalam tubuh sasuke sudah di basmi am kakaknya sasuke ( uchiha itachi) nah setengahnya di kabuto , tapi kabuto pun lgi pake jurus et buat itachi tapi malah itachi kabur terus ngasih sharingan ke naruto . jadi kesimpulannya adalah : saat jiraiya mati , orochimaru sudah gk ada .

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan seperti itu kawan alasannya. Silahkan baca penjelasan diatas

      Delete
  5. Hyuga neji k0k gk masuk ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. stoknya cuma 10 gan. kalau dimasukin, neji akan jadi yg ke-11 :)

      Delete
    2. mungkin waktu buat artikel neji belum mati jadi sepuluh dech hehehe neji juga matinya luar biasa

      Delete
  6. Edo Tensei adlh jenis jurus Kuchiyose, benar sekali harus ada DNA orang yg akan di-ET, sdh dijelaskan saat Kabuto menerangkan jurus Edo Tensei kpd Tobi

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, benar sekali. tanpa dna atau data org yg mau diET, tdk bisa melakukan ET

      Delete
  7. aku sedikit gak stuju atas terpilihnya jiraya sebagi ninja yang mati terhormat ,, seharusnya pain nagato ,knapa ?? karena dia mampu mengorbankan nyawanya sendiri setelah menggunakan jutsu gedo rinnen tensei dan berpungsi untuk menghidupkan warga konaha yang telah mati.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa setuju sama bro fikri. kalau nagato gk make' jutsunya buat konoha pasti mereka mati semua termasuk nenek tsunade

      Delete
    2. pain nagato sudah ada dalam daftar diatas kawan

      Delete
  8. Jiraya itu masih hidup kawan... Pada saat jiraya tenggelam ke dasar air , ia di bawa ke dunia katak..nah,disitulah mengapa jasad jiraya tidak bisa di temukan... Kita smua tau kan jiraya tdk semudah itu mati... Nah pd saat nagato menghidupkan kembali org2 yg sdh ia bunuh otomatis jiraya jg hidup ?? Nah loh??
    Pd naruto chapter trbaru 616 sasuke dan orochimaru yg pergi ke desa konoha untuk mengungkap kebenaran tntg uchiha , sasuke dan orochimaru merasakan cakra kuat yg sdh tidak asing bagi orochimaru, cakra spakah itu ??ini mnjadi prtanyaan yg menarik kawan??? Apakah itu cakra si legenda sanin JIRAYA?
    Itu cuma menurut filosofis saya aj koq sob..haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertama, samapi saat ini tdk ada bukti bahwa jiraiya masih hidup. Kedua, jika jiraiya masih hidup, knpo namanya menghilang di gulungan kontrak myoboku? Saat itu yg dihidupkan nagato adlh orgt2 yg mati di konoha dlm penyerangan pain. sementara jiraiya mati jauh sblumnya.

      Delete
    2. jawabannya hanya pemilik komik Naruto lah yang tau,,,hehehe

      Delete
    3. chakra yang dirasakan orochimaru itu milik karin bro..

      Delete
    4. cakra yg dirasakan orochimaru itu, chakra milik naruto sama biju kawan

      Delete
  9. fungsi dri gedo rinne tensei adalah,,,menghidupkan orng yng telah dibunuh oleh si pengguna,,,jiraiya termasuk,,,berarti dia masih hidup,,,itu mah mashashi aja g inget sama si jiraiya,

    ReplyDelete
  10. setuju sama kamu yg diatas saya,fungsi dri gedo rinne tensei adalah,,,menghidupkan orng yng telah dibunuh oleh si pengguna,,,jiraiya termasuk. Memang benar namanya menghilang di kontrak myoboku karna dia telah benar2 mati, Aakan tetapi setelah itu kan Nagato membangkitkan org2 yg dibunuhnya termasuk Jiraya . . . . . , Menurutku,Jiraya ikut terbangkitkan namun dia belum muncul , Dia akan memberikan KEJUTAN . . . I LOVE JIRAYA . . . Rasanya lesu nonton naruto tanpa kehadiran jiraya . . Ya Allah . . Sadarkan Masashi Kisimoto untuk membangkitkan JIRAYA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika memang benar jiraiya msh hidup, maka aku agak kecewa krn naruto jd sperti bleach..tokoh2 penting gk mati2

      Delete
    2. gedo rinne tensei buat ngidupin orang" yang mati di konoha aja , kalau menghidupkan semua orang yang telah dibunuh nagato , kenapa hanzo ga hidup ? malah di et kabuto ?

      Delete
  11. klo menurut gw jiraiya itu kang masashi kisimotor, coba di pikir kembali,,,, si penulis ingin masuk cerita naruto!!!!!!!!!&

    ReplyDelete
  12. bagus betul cerita nya mas makasih udah share!

    ReplyDelete
  13. Bro bener gak ?? episode ending sasuke dibunuh dgn naruto ???
    answer ok ... penting !
    cari informasi bro ;) bener gak bener gak :o ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak benar bro. Ending Nrutoyg mengetahui hanya masashi dan Tuhan yg maha tahu

      Delete
    2. Gan ane tau ending.a
      naruto akan mnikah dgn hinata n jd hokage ke6(prediksi lho..entah bnar atau salah)

      Delete
    3. sebenarnya hokage ke 6 kakashi hokage ke 7 baru naruto ane udh baca sampe episode 700 sumpah kloset glasir percaya gak apa apa iya naruto nanti nikah sama hinata. Nanti punya anak namanya Boruto sama kaya naruto himawari sama kaya hinata Gak Percaya Gak Apa

      Delete
  14. ini yg seruw k0menya sebenarnya .
    hahahahaha numpang ktawa aja ,, kidding cinta damay yg penting hehehe

    ReplyDelete
  15. Kalo jutsu rinne tensei no jutsu itu buat ngebangkitin orang orang yang baru mati..
    Bukan jiraiya yg udah lama mati..
    Kalo orang yg udah lama mati bisa dibangkitkan sama nagato kalo gitu hanzo si salamander koq ga hidup lagi...?
    Kan di PD shinobi ke 4 dia di edo tensei bukan dengan rinne tensei

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada 2 kemungkinan:
      1. memang nagato tdk ingin menghidupkannya. buat apa menghidupkan org yg menjadi musuhnya?
      2. nagato tdk bisa menghidupkannya. alasan ini jg berlaku sama pd jiraiya yg sampai saat ini tdk ada bukti bahwa ia msh hidup. dgn kata lain jiraiya sudah mati

      Delete
    2. jasad danzo gk ilang bro, udh di isap ama mas tobi.. Jd ad sdikit ksalahan dgn yg punya blog..hahaha
      klo gk prcya liat aj. Masa pnggemar sejati gk prhatikan dgn teliti..

      Delete
    3. coba disimak lagi manga dan animenya bung. sesaat sebelum kematiannya, tepatnya saat tobi mau ngambil mata sharingan danzou, Danzou menggunakan fuinjutsu pd dirinya sendiri sehingga tubuhnya (beserta sharingan shisui) lenyap.

      Delete
  16. bro yg bilang jasad orochimaru 2 siapa jasadnya cuma 1,pada saat ular/orochimaru yg ada di tubuh sasuke dihisap itachi, setelah dia dihisap ada ular kecil yg mengumpat di batu,nah itulah orochimaru yg ada di tubuh kabuto

    ReplyDelete
  17. Orochimaru kan bilang aku merasakan chakra besar itu bukan jiraya itu madara et kan kabuto bilang aku membuatmu lebih hebat dari masa keemasaaanmu

    ReplyDelete
  18. Mas Furkhoni hanzou itu justru musuh nagato karena hanzou nyuruh nagato bunuh yahiko jadi mana mungkin hanzou dibangkitin pake rinne tensei sama ngato

    ReplyDelete
    Replies
    1. hanzou dibangkitkan dgn edo tensei oleh kabuto. bisa di cek di manga

      Delete
    2. Hanzou di ET .snjata ampuh.a smua shinobi pke masker
      wkwkwwk :-D

      Delete
  19. Nagato gak bego! Masa iya udah nyuruh Pain bunuh Hanzou, ujung-ujungnya dihidupkan lagi.

    ReplyDelete
  20. Nanti kan 4 hokage dibangkitkan lagi sama orochimaru untuk menjelaskan sejarah uchiha untuk sasuke dan diceritakan hashirama vs madara

    ReplyDelete
  21. Krna bagi Orochimaru Jiraya gk ad gunanya lebih brguna lagi ke 4 Hokae ET

    ReplyDelete
  22. sebenarnya syarat ET adalah kita harus tau letak mayat yg mau di ET dan mayat yg ingin di ET harus tidak di segel

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak harus tau letak mayat. yang dibutuhkan cuma sampel dna dari org yg mau dibangkitkan. plus org tersebut rohnya tidak disegel

      Delete
  23. Yang aku tau sih jiraya emang udah mati, soalnya pas ET nagato disegel karena terkena pedang totsuka ET itachi, naruto melihat bayangan arwah nagato dan jiraya. Berarti jiraya emang udah mati. Itu setau aku..

    ReplyDelete
  24. Knapa neji mati tdak di ET ?

    Hyuga Hinata hebat bisa motong EKOR JUUBI.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hyuga neji kan baru mati

      Delete
  25. mayat jiraya d dalam katak yg mengambang d laut itu pendapat ku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan jiraiya masih hidup karena :
      -di bunuh nagato
      bisa diktakan hdup krn nagato mnggnakan jurus utk mngmbalikan nyawa seorang yg dbunuh.a trmsuk jiraiya

      Delete
  26. Kamu jangan terlalu Berlebihan eh din...masa cuma anime tuhan juga harus tau,emang cerita naruto kisah suci apa....

    ReplyDelete
  27. Alasan jiraiya g di edo tensei mungkin krna saat dia tengglam d laut dia d slamatkan dewa katak

    ReplyDelete
  28. Yee ITACHI MASUK TERUS, NINJA TERRCOOL, TERBAIK DAN SEBAGAINYA, ILOVE ITACHI DAHH

    ReplyDelete
  29. Yng ane tau,, Jiraya sblum mati d bawa sama perguruan katak,, dan d bngkitkan kmbali oleh nagato,, dan hidup di alam katak,, hanya nnti keluar pass pda saatnya dia d btuhkan.
    epsode akhir Naruto iala Naruto menikah dngan Hinata dan punya anak stelah itu bertarung sama Sasuke Uchia dan keduanya mati.
    itu 40% bner

    ReplyDelete
  30. DNA (darah) jiraya Ada d snjata pain Nagato, tpe munkin kabuto & tobi gk mndapatkan'y. Ataukah kabuto & tobi udah mndapatkan tpe gk bza d edo tense karna jiraya masih hidup!

    Itw msh sbuah misteri.

    Itw aja pndapat gw!

    ReplyDelete
  31. Klo mnurut gw sih jiraiya mgkn bs aja msh hdup krn ditlong sm kuchiyosenya... Bkti ada saat jiraiya gk di ET sm kabuto... Kya Tsunade wktu bdannya kebelah saat lwan madara, dia skrat dn gk mgkin bs kuchiyose apalagi mentransfer cakranya ke kuchiyosenya utk mnylamatkan dia n kage lainnya. Tp kuchiyosenya tsunade pinter, dia mlepas ikatan segel kuchiyose, jd bs kluar, mnghilang n mnggunakan kekuatan semaunya tnpa ada ikatan dr pemilik. Dgn itu kuchiyosenya bs mnyelamatkan tsunade n para kage tp efek smpingnya kekuatan kuchiyose gk sbesar saat dia trikat segel pemanggil dr pnggunanya

    ReplyDelete
  32. Noviyansyah Hoqi27 July 2013 at 23:11

    Pasti naruto akan membalas semua perbuatan pain,dan dia tidak akan pernah menerima apa yang dilakuka oleh pain..

    ReplyDelete
  33. menurut gw sih jiraiya masih hidup dia itu kan sannin katak yg bisa hidup di dua alam (menurut gw lho)

    ReplyDelete
  34. Wah,gue setujuh tu sama loe gan,kalau jiraiya di peringkat pertama(1)

    ReplyDelete
  35. Mnurutqu d akhir nanti jiraya akan muncul membawa jwaban yang ia cari slama ini, bersama naruto. Karna jiraiya berdiri dari apa yang tlah dia katakan, karna itulah jalan ninjanya.

    ReplyDelete
  36. Aku uda baca-baca dari atas
    Dua kemungkinan,
    1. Jirayra memnag sudah mati, tapi DNA nya memnag sulit ditemukan di lautan bebas, itu sudah jelas dari penjelasan Kabuto. Jiraiya juga kayanya bilang, "ini adalah saatnya aku berhenti menulis"
    2. Atau bahkan memang Jiraiya belum mati tapi dia sembunyi, dah menyendiri beberapa waktu, lagian jiraiya memang jarang berkumpul, maksudnya lebih suka mengembara sendiri dll,
    3. Kalo soal Jiraiya gak di hidupin pake jutsu Gedo Rinne Tensei no jutsu, itu karena Nagato gak berkehendak buat itu, lagian kayanya Jutsu ini gak beresiko kematian, tp Nagato kehabisa Cakra karena membangkitkan semua warga kohona, masalah waktu gak jadi masalah, karena ada yg bahas kenapa hanzou gak hidup juga, sekali lagi jutsu ini sesuai pemakai berkehendak membangkitkan siapa saja, karena inti jutsu Gedo Rinne Tensei no jutsu adalah buat bangkitin Madara Uchica , tapi Untunglah Nagato gak make jutsu ini buat bangkitin Madara...

    ReplyDelete
  37. prediksi aq naruto bkal menyatukan seluruh desa shinobi dan menjadi jepang dan dia akan menjadi pemimpin nya. Hehehe itu hanya prediksi loh.

    ReplyDelete
  38. ohy menurut kalian sasuke itu shinobi kyak apa?
    Jika ada yg ga suka katakan saja ya bgitupun sbalik nya. Dan jngan lupa beserta alasan nya juga ya.

    ReplyDelete
  39. Kalo sya menguasai jurus edo tensei.. pasti akan saya gunakan untuk kemaslahatn ummat..

    ReplyDelete
  40. Jiraiya bekerja sama dengan mashasi kishimoto menulis akhir cerita naruto kita ! Hahaha.

    ReplyDelete
  41. heyy gan, mau tanya, kalo sakura bisa menggunakan edo tensei jg yaah??

    ReplyDelete
  42. Neji mank ud mati

    ReplyDelete
  43. Harus'y nenek chiyo masuk donk!!! Karena ia udh ngebantu buat nyelametin jinchuriki ke 1 dan khazekage gara....... Dan rela menukar nyawanya agar khazekage gaara hidup kembali......

    ReplyDelete
  44. Kalau konan kenapa gak masuk ya..?
    Konan kan mati secara terhormat karena konan mau ngelindungin yahiko dan nagato

    ReplyDelete
  45. ni yang paling seru comentnya gan

    ReplyDelete
  46. koreksi dikit min
    Setelah menggunakan ura sisho fuinjutsu jasad danzou masih ada kok,cuma sebelum mati dia menghancurkan mata shisui yg dimilikinya

    ReplyDelete
  47. kenapa jiraiya g hidup setelah rinne tensei,
    Itu karna:
    1.nagato bilang nya "masih sempat menyelamatkan shinobi yg kubunuh waktu datang kekonoha,ini untuk menebus kesalahanku",jadi yg dihidupin cuma yg dibunuh diknoha
    2.nagato memang sudah kehabisan cakra karna makai chibaku tensei dan rinne tensei jadi g sempat ngidupin org lain lg

    ReplyDelete
  48. Nagato disadarkan oleh Uzumaki Naruto Dengan menggunakan kata-kata dalam Novel Jiraiya. Nagato sadar dan berniat menebus kesalahannya. Kemudian Ia memakai jutsu Gedo Rinne Tensei no jutsu (Jurus mengembalikan nyawa seseorang). Semua penduduk konoha yang mati dalam penyerangan Pain dihidupkan kembali, dengan bayaran kehilangan nyawa. Nahh, pertanyaan sya, knapa Jiraiya Sensei Gak di'hidupin Dgan "Gedo Rinne Tensei no Jutsu ?
    :/

    ReplyDelete
  49. Klo jiraiya dihidupkan kembaili oleh rinne tensei nagato,
    Nagato pasti akan mengatakannya pd naruto dan killer bee saat di edo tensei kabuto.

    ReplyDelete
  50. Salut sama itachi...

    ReplyDelete
  51. Salut sama itachi...

    ReplyDelete
  52. update itachi melepas segel edo tensei bro,... 2 kali menyelamatkan konoha

    ReplyDelete
  53. gw tw na d gorok

    ReplyDelete
  54. kenapa tobirama senju nga ad ? klo bkan krna dia hiruzen sarutobi pasti udah nga ad..

    ReplyDelete
  55. Neji gimana? Shikaku, Inoichi, Ao dan yang lainnya di markas kena bom bijuu gmn? Shisui gmn? Obito dan Rin gmn? Zabuza dan Haku gmn? 7 jinchuriki lainnya gmn?

    ReplyDelete
  56. Yg bilang jiraya masih hidup mah berarti jarang nonton naruto, soalnya setelah nagato pake juru gedo rinne tensei nagato ngomong sesuatu tentang jiraya ke naruto " maaf aku tak bisa membangkitkan jiraya karna jasadnya tenggelam dalam laut dan aku kehabisan chakra" coba diliat lagi animenya kurang lebih seperti itu ......

    ReplyDelete
  57. Naruto ceritnya bikin gregetan

    ReplyDelete
  58. kalo semua tokohnya masih hidup, kapan endingnya?

    ReplyDelete
  59. Nagato kan gak sering tampil, beda sma jiraya, mnurut gw sngat pantas klo jiraya no.1, krna dia adlh sinobi yg ceria dan sejati walapun otaknya ngeres ^^

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca artikel ini. Silahkan memberikan komentar Anda. Kritik dan Saran kami terima demi perbaikan Blog ini asalkan tidak menggunakan kata-kata kotor

Siapakah Penulis?

Jamaluddin (Shodaime No Jamal)Penulis NLSI bernama lengkap Jamaluddin . nama yang artinya "keindahan". Semoga penulis bisa menjadi seperti nama tersebut, indah dan mengindahkan . :)

Lihat Info Selengkapnya

Teman-Temanku