AsianBrain
17

20 Fakta Dalam Perang Dunia Shinobi 4

Fakta Dalam Perang Dunia Shinobi 4

Fakta-Fakta dalam Perang Dunia Shinobi 4 di Naruto Shippuden

by : Hatake Rio


1.tobi bukan madara,karna madara dihidupkan kabuto dimedan perang dengan edo tensei.

2.tsunade mewarisi teknik penyembuhan tanpa segel tangan dari kakeknx hashirama senju.

3.rinnegan adalah perubahan mata terakhir klan uchiha.seperti yang diperlihatkan madara

5.madara bisa mengaktivkan susanoo dengan mata rinnegan.dan uniknx susanoo madara bisa melakukan segel tangan untuk mengaktivkn meteorite technique.dalam wujud sempurnanx madara berkata bahwa susanoo ini mempunyai kekuatan yang setara bijuu.

6.kesembilan bijuu punya nama pemberian rikudo sennin.sebagai gelar dan kewibawaan para bijuu.

7.menurut kabuto edo tensei tak punya kelemahan.namun ternyata itachi ET adalah kelemahan dari edo tensei itu sendiri.

8.dahulu kala rikudo sennin bersahabat baik dengan para bijuu.setelah sekian lama rikudo wafat,para bijuu memutuskan bersahabat dan mempercayai naruto layaknx rikudo sennin.

9.kekuatan kurama sangat dahsyat,bahkan ke 5 bijuu yg mengeroyoknx tak mampu menandinginx.tapi tobi berkata bahwa ia mengetahui batas kekuatan kyuubi.

10.bijuu mode naruto belum sempurna,karna baru dipakai sekali dan cuma bertahan 5menit.

11.chouji adalah shinobi klan akimichi pertama yang mampu mengeluarkan teknik pembakar kalori tanpa pil.

12.madara tak mempercayai cinta dan lebih mengagungkan kekuatan.sifat yang sama sperti anak pertama rikudo.

13.karin berasal dari klan uzumaki.

14.juugo mempunyai energi alam jahat yg berasal dari gua naga,sehingga ia sering mengamuk.

15.perfeck form susanoo madara mirip raja tengu dalam legenda dijepang.

16.tubuh asli zetsu putih telah dibunuh sasuke.

17.madara mengenal nagato,dan itu jadi pertanyaan besar mengingat nagato hidup jauh setelah madara dikatakan mati (kalaupun hidup mereka punya perbedaan umur yg jauh)

18.oonoki dijuluki timbangan karna mampu meringankan dan menambah berat beban benda/seseorang.

19.madara pernah bertarung dengan muu dan onoki,tapi madara membiarkan mereka lolos.

20.kabuto mengatakan,bahwa sebagian kekuatan hashirama senju ada dalam madara ET (Edo Tensei). 


Description: 20 Fakta-Fakta dalam Perang Dunia Shinobi 4 di Naruto Shippuden
Anda telah membaca artikel yang berlabel Artikel Lain dengan judul 20 Fakta Dalam Perang Dunia Shinobi 4. Anda bisa menyimpan (bookmark) artikel ini dengan URL http://naruto-nlsi.blogspot.com/2012/06/20-fakta-dalam-perang-dunia-shinobi-4.html. Atau bisa juga dengan menekan CTRL + D. Terima kasih!
Ditulis oleh: Shinobi Missing - Monday, 11 June 2012

17 komentar untuk "20 Fakta Dalam Perang Dunia Shinobi 4"

  1. keren2..
    like..
    tpi nomer 10nya ga ada...
    adanya 9 kembar..XD

    ReplyDelete
  2. copas dipageku nih! ckckck.. parah gk kasih sumbernx lgi
    http://m.facebook.com/narutoloversfanpage

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf kawan, aku tidak tau kalau dari pagemu. ini kudpatkan dari postingan member. skali lg maaf

      Delete
    2. makannya jangan COPAS

      Delete
  3. Maaf gan Rinnegan bukan perubahan terakhir Sharinggan,
    Rinnegan sendiri kan merupakan salah satu jenis mata Shinobi,
    Jadi kalau rinnegan adalah perubahan dari sharinggan tolong jelaskan mengapa Nagato punya mata itu ?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di chapter2 terbaru, sdh dijelaskan bahwa madaralah yg memberikan rinnegan ke nagato (melalui obito). Dan sebelum kematiannya, madara telah berhasil membangkitkan rinnegan (setelah sebelumnya memanfaatkan sel hashirama yg tlah ia dapatkan).

      Delete
  4. kok rinnegan yg terakhir sih??? bukannya mata rinnegan madara tuh dari tobi ya kyk jinchuriki??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Madara sdh menjelaskan bahwa ia berhasil membangkitkan rinnegan, dan itu secara tdk langsung menunjukkan bahwa sharingan bisa berubah mnjadi rinnegan

      Delete
  5. kok no 4'ya ga ada ya.....

    ReplyDelete
  6. no 4 is gone,,

    ReplyDelete
  7. tobi itu sebebnarnya menggunakan tubuh obito tetapi rohnya adalah madara karena menggunakan jutsu tertentu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua sudah terungkap gan, obito adalah tobi, bukan madara

      Delete
  8. wah hanya ada 19 doank ! No 4nya Kabur tuh

    ReplyDelete
  9. Tengu adalah bapaknya Madara, Gw tambahin

    ReplyDelete
  10. Tengu adalah bapaknya Madara, Gw tambahin

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca artikel ini. Silahkan memberikan komentar Anda. Kritik dan Saran kami terima demi perbaikan Blog ini asalkan tidak menggunakan kata-kata kotor

NLSI