AsianBrain
17

Quotes (Kata-Kata Bijak) Itachi Uchiha

Quotes Itachi UchihaTerlengkap

Quotes Itachi Uchiha


Hari ini (9 Juni) adalah ulang tahun dari Master of Genjutsu yang identik dengan gagak. Siapa lagi kalau bukan Itachi Uchiha. Pada kesempatan kali ini, NLSI akan membagikan Info tentang Quotes dari Itachi. Sebelumnya, OTANJOUBI OMEDETO Itachi san (Selamat Ulang Tahun Itachi). Terima kasih kepada Juukyudaime Shino yang telah membuat Daftar Quotes Itachi ini. Baiklah, ini dia Quotes Itachi Uchiha.


Kata-Kata Bijak Itachi Uchiha


1. (Untuk Sasuke) "Maafkan aku Sasuke. Sekali lagi,
lain kali yah.."

2. (Untuk Sasuke) "Menjadi hebat tidak selamanya
menyenangkan. Ketika kau kuat, Kau menjadi
sombong dan menarik diri. Bahkan jika yang kau
incar adalah mimpimu."

3. (Untuk Sasuke) "Kau dan aku adalah daging dan
darah. Aku akan selalu berada di sana untukmu,
walau hanya sebagai rintangan bagimu untuk
mengatasinya. Bahkan jika kau membenciku. Itulah
gunanya seorang kakak."

4. (Untuk Sasuke sewaktu bayi) "Jangan menangis
Sasuke. kakak ada di sini untuk melindungimu,
tidak peduli apapun yang terjadi."

5. (Untuk Nekomata) "Pertumbuhan terjadi ketika
seseorang melampaui batas dirinya. Menyadari hal
tersebut juga bagian dari latihan."

6. (Untuk klan Uchiha) "Sudah cukup..!!! tidak ada
harapan lagi yang tersisa
untuk klan yang menyedihkan ini."

7. (Untuk klan Uchiha) "Orang-orang klan ini
semuanya sama saja. Kalian fokus pada hal sepele
dan melupakan apa yang paling penting.
Mengubah yang tidak mungkin, dalam kabut
kebodohan. Bagaimana kita bisa berevolusi jika
hanya peraturan saja yang kita tahu"

8. (Untuk klan Uchiha) "Kalian berpegang pada
organisasi dan nama
klan. Hal-hal ini membatasi kita dan membatasi
kemampuan kita. Hal inilah yang pantas untuk
dihindari. Ini konyol untuk takut terhadap apa yang
kita belum pernah lihat dan tahu."

9. (Untuk Sasuke) . “Kau lemah. Kenapa kau
lemah??? Soalnya kurang sesuatu, yaitu kebencian”

10. (Untuk Sasuke.) "Jika kau ingin membunuhku,
bencilah pada ku, maki aku, dan hiduplah dengan
kebencian.
Larilah....Larilah.... jalankan dan berpegang teguh
pada kehidupan, dan ketika kau memiliki mata
yang sama sepertiku, datanglah padaku."

11. (Untuk Sasuke) “Semua orang hidup terikat dan
bergantung pada pengetahuan atau persepsinya
sendiri,itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan
atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa
saja kenyataan itu hanya ilusi, semua
orang hidup dalam asumsi."

12. "Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga
menanggung resiko kebencian"

13. (Untuk Kisame) "Mereka yang membalik tangan
mereka terhadap rekan-rekan mereka pasti akan
mengalami kematian yang mengerikan."

14. (Untuk Kisame, setelah ia menceritakan kisah
tentang hiu) "Kita adalah manusia, bukan ikan. Kita
tidak tahu orang macam apa kita sesungguhnya,
sampai saat sebelum kematian kita. Kematian
datang memeluk dirimu, dan Kau akan
menyadarinya. Itulah kematian, kan?

15 (Untuk Naruto) "Kau masih bertingkah seperti
anak kecil. Kau hidup dalam dunia fantasi. Kperlu
sepakat dengan fakta bahwa kau yang
seorang ninja yang akan dipaksa untuk membuat
keputusan yang tidak mungkin seperti ini."

16 (Untuk Sasuke) "Orang-orang menjalani
kehidupan mereka terikat oleh apa yang mereka
terima sebagai benar dan salah. Begitulah cara
mereka mendefinisikan "realitas". Tapi apa artinya
benar atau salah? konsep yang hanya samar-samar
untuk "realitas" mereka Semua mungkin
fatamorgana. Dapatkah kita menganggap mereka
hanya tinggal di dunia mereka yang dibentuk oleh
keyakinan mereka?"

17. (Kata terakhir untuk Sasuke) Maafkan aku
Sasuke. Harus berakhir seperti ini.

18 (Untuk Naruto) Aku bersyukur, Adik ku memiliki
teman seperti dirimu."

19 (Tentang pengajaran Shisui kepadanya)
Pengorbanan....Seorang shinobi tanpa nama yang
melindungi perdamaian dalam bayangannya. Itu
adalah shinobi sejati.

20.(Untuk Naruto) "Mimpimu adalah mimpi
ayahmu,bukan???
Ingatlah ini dengan baik...Desa tersebut
tidak mengakui dia karena dia menjadi Hokage. Dia
menjadi Hokage karena desa itu mengakui dirinya ?

21. "Kau terlalu memandang tinggi diriku ...Pada
akhirnya, tetap saja aku gagal" (Itachi to Kabuto)

22. "Kabuto, kau bukanlah Orochimaru ...
Boleh-boleh saja meniru orang yang kau
hormati,
tapi kau tak akan pernah bisa benar-benar
menjadi dia ...
Mustahil bagimu untuk menjadi dia" (Itachi to
Kabuto)

23. "Yang mereka lakukan adalah untuk tumbuh dan
berkembang lebih baik,
tak seperti yang kau lakukan ..."

24. "Kau menyerap hal-hal yang menurutmu
mengandung nilai ...
Dan meski kau terus mencoba mencari jati dirimu
dengan itu, pada akhirnya kau tak akan
menemukan apapun ...
Ku katakan ini untuk terakhir kalinya,
jangan membohongi dan mencurangi
dirimu sendiri ...
Mereka yang tak bisa menerima diri
mereka sendiri pada akhirnya selalu gagal" (Itachi
to Kabuto)

25. "Akulah yang memegang takdirmu ...
Tapi, kaulah yang akan memutuskannya. Ingatlah
apa yang aku katakan, dan pikirkan ...(Itachi to
Kabuto)

26. "Seseorang yang bisa memaafkan dirinya sendiri
dan mampu menerima dirinya apa adanya, dialah
yang terkuat" (Itachi to Kabuto)

Sumber: Narutopedia & Manga


Description: Quotes Itachi atau Kata-Kata Bijak dari Itachi Uchiha
Anda telah membaca artikel yang berlabel Quotes (Kata-Kata Bijak) dengan judul Quotes (Kata-Kata Bijak) Itachi Uchiha. Anda bisa menyimpan (bookmark) artikel ini dengan URL http://naruto-nlsi.blogspot.com/2012/06/quotes-kata-kata-bijak-itachi-uchiha.html. Atau bisa juga dengan menekan CTRL + D. Terima kasih!
Ditulis oleh: Shinobi Missing - Saturday, 9 June 2012

17 komentar untuk "Quotes (Kata-Kata Bijak) Itachi Uchiha"

  1. ada yg harus di ralat tuh -__-



    Juukyuudaime Shino

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah diralat wendi sama
      gomen... :e:
      terima kasih sudah diingatkan
      Arigatou gozaimasu
      :k:

      Delete
  2. Replies
    1. iya kawan, jika tidak lupa dan ada waktu

      Delete
  3. itachi pahlawan SEBENARNYA
    (menurutku)


    wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itachi adlh pahlawan bayangan, yg tdk diketahui perjuangannya

      Delete
  4. Sebenarnya Hitachi Itu Baik..Tpi demi memuaskan Dirinya sendiri Dia menjadi Sombonk Dan merasa dia lah Yang paling Kuat Namun sayang Dia salah perhitungan Seseorang dari clan uchiha Yang satu2nya dia Selamatkan Malah berbalik Membunuhnya(sasuke)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hitachi apanya...........!!!!!!!!!!!!!!
      woeeeeyyyy........ yang bener tuh ITACHI, pinter,,,

      Delete
    2. udah salah nyebut nama,nggak tau apa2 soal Itachi lagi....
      yeeee malu yeeee....
      kalo nggak tau mah nanya dulu kak jangan asal ngomong ;p

      Delete
  5. itachi adalah shinobi yg cinta damai Dia Menggagal kan Niat Buruk Clan Uchiha Terhadap KOnoHa Dengan Cara Membantai seluruh Clannya dan menyisakan 1 org yaitu adik nya sendiri (UCHIHA SASUKE) karna dia sangat sayang kepada sasuke dan memutuskan Mati Di Tangan Adik Nya sendiri

    ReplyDelete
  6. Ada yg di lupakan dr kalian tntang itachi ..
    Bahwa itachi rela mngorbankan dri'y demi kdamaian konoha ..
    Itachi rela mnanggung celaan sbagai ganti pujian utk clan uchiha (agar clan uchiha tdk di CAP sbagai pnghianat)
    Rela mnanggung AIB sbagai ganti agar clan'y di pandang clan trhormat krn tlah di bantai oleh penghianat konoha (itachi)
    Dan itachi rela di cap sbgai pnjahat, sbagai ganti dr kpahlawanan'y mnjaga konoha ..

    ReplyDelete
  7. Itachi ada Shinobi sejati..
    orang yang berperan besar di balik layar..
    menghukum kutuk Clan Uchiha pada dirinya agar Uchiha tidak dicap sebagai pengkhianat atas kudeta yang direncanakan oleh Clannya, meski pada akhirnya ia tdk mampu membunuh adiknya yang sangat sangat disayanginya..

    Itachi juga sangat pintar, itu banyak sekali ditunjukan dalam cerita"nya..
    namun satu hal yg sangat penting, ia sangat mencintai desa nya.. demi menjaga desa, ia rela menjadi 'penjahat' dengan tujuan utamanya yaitu berusaha menjaga pergerakan organisasi akatsuki untuk tidak menyentuh desa nya.. pahlawan sebenarnya dalam sudut pandang antagonis.. 4 jempol buat Itachi ^_^

    CMIIW

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca artikel ini. Silahkan memberikan komentar Anda. Kritik dan Saran kami terima demi perbaikan Blog ini asalkan tidak menggunakan kata-kata kotor

NLSI